hidaYnotes - Kleine Reise Notizen

Panduan Affiliasi Amazon Lengkap, Mudah dan Gratis

hai bro :D bijimane kabare? udah lama nih gk update blog hahaha...kali ini ane mao bahas nih tentang panduan afiliasi amazon..sebenarnya maen affiliasi amazon itu gampang gampang susah bro, hehehe. Gampangnya tuh kita tinggal praktek aja, susahnya tuh kadang hilang fokus. ingat ya!dimanapun apapun bisnismu, fokus itu aset yang penting! percuma kamu punya ribuan strategi tapi kagak pernah fokusin satu strategi saja, seperti bruce lee dia tuh selalu mengulang ulang satu jurus hingga ribuan kali, agar dia terbiasa dan reflek terhadap segala macam serangan plus bagaimana menangkisnya.

Nah, hal itu sama dengan bisnis online, tapi di post ini lebih saya khususkan di affiliasi amazon. Elu pasti bakal nanya nih, minta panduan mudah bermain amazon  dong! sante aja bro, saya ajarkan strategi bermain affiliasi amazon. Tapi eh tapi, paling enggak anda sudah paham apa itu amazon ya :D..oke simak pesan pesan berikut ini hahaha

oke pertama-tama, seduh kopi susu dulu,ehhh..iya bener haha..kemudian nyalakan laptop, tancepin modem, konekkan ke internet, dan teret teretteett kunjungi situs amazon.com. panjang juga yah

nah, berhubung anda sudah di situsnya, carilah barang yang ingin anda beli. (lah kok beli sih?) hehe ikutin aja dulu (siap komandan!). udah ketemu belum? misalkan ye,,ane pengin beli laptop, biar kagak kecewa ama barang yang mau ane beli, ane liatin dulu tuh reviewnya bagus ato enggak. kalo enggak bagus cari produk laptop yang lain. nah ane ambil laptop Lenovo ThinkPad Edge E545 liat di amazon.com/Lenovo-ThinkPad-20B20011US-15-6-Inch-Laptop/dp/B00FU83YWS , itu laptop bagus banget..karena reviewnya bagus bagus juga.nah, selanjutnya dibeli ya! haha...enggak ah,cuman becanda :D hehe

oke, langkah selanjutnya..kamu tulis aja tuh tentang laptopnya mulai dari deskripsi, fitur, review dari orang yang sudah beli, sampai berapa diskonnya haha. Jangan lupa, buat judulnya yang lebih menarik, misalnya ya : Lenovo ThinkPad Edge E545 with Cheap Price, atau Lenovo ThinkPad Edge E545 Big Deal de el el..semenarik mungkin tapi jangan lebay ya! haha

nah kan udah buat artikelnya tuh ya, sekarang tinggal dipost kan di blog kamu, jangan lupa selipkan link affiliasimu, kan percuma udah capek2 tapi malah lupa selipkan link affiliasi hahaha.

udah pilih produk, buat artikel, dipostkan di blog, kini saatnya promosikan artikel yang udah kamu buat tadi. (caranya gimane bro?) gampang bro, tinggal kamu sebarin aja tuh link artikelnya di sosmed macem facebook, twitter, juga Gplus. kalo lebih bagusnya broh, sebarin juga tuh di stumbleuppon.

okeh, capek juga nulis tentang panduan affiliasi amazon hahaha..secara garis besar seperti itulah bro cara yang ane lakukan dan dengan cara ini ane dapet komisi bro, walaupun masih kecil, nih

Panduan Affiliasi Amazon Lengkap, Mudah dan Gratis

oke okeh bro,,mungkin kamu/anda/elo bertanya tanya nih, kenape kita kudu milih barang yang bagus? simple aja broh, kalo elu mau beli barang/produk, elu pasti milih barang/produk yang emang bagus. Bagus itu gimana?banyak positif reviewnya salah satunya. Posisikan aja kayak elu mau beli barang, paling sering yang dicari cuman 2, harga murah ama produknya bagus. itu doang. terus, kenape buat judul yang menarik kayak tadi? okeh, elu sering liat iklan kan?pasti mereka nawarin produknya dengan judul yang menarik kan. itu gunanya buat elu supaya minat dulu habis itu elu beli produknya,sama kek kamu bikin judul yang menarik ituh biar orang minat hehe

tetep masih binggung nih? minum tolak angin dulu hehehe. Gimane ya? sebenarnya ada sih panduan affiliasi amazon lebih lengkap dari ini pulah..pake video broh ngajarinnya, materinya cucok banget buat kamu yang pengin mulai bermain affiliasi amazon, join aja broh di nubewarrior.com. bayar bro? ya iyalah, lagian kursusnya murah bayarnya hehe, daripada elu buat makan terus, mending investasikan aja untuk join kursusnye..oke udah ngantuk nihh,capek juga hahaha.

jangan lupa, kalo elu pengen maen affiliasi amazon, join kursus nubewarrior.com broh, full support!!! kerenkan hehe.,okey selamat tidur ye, moga bermanfaat

tags :
Panduan affiliate amazon lengkap
panduan affiliasi amazon terbaru
panduan affiliasi amazon 2014
panduan affiliasi amazon terbaru 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Affiliasi Amazon Lengkap, Mudah dan Gratis

4 komentar:

  1. tutorialnya emang joss banget gan :D lanjjuuuuuuutttt

    BalasHapus
  2. dah lama gk maen amazon nih, makasih tutornya cikgu,
    btw tutor yg dari nubewarrior.com mantep banget, plus gampang buat dipelajari

    BalasHapus
  3. dari dulu banget udah pengen main amazon, tapi sampe sekarang belum real juga :(

    BalasHapus
  4. terimakasih mas informasinya. saya masih baru belajar ini. perlu belajar banyak dari masnya :)

    BalasHapus