hidaYnotes - Kleine Reise Notizen

5 Tips Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra Lebih Kece

Pada awal bulan Agustus lalu PT Astra Daihatsu Motor telah melaunching produk terbarunya yaitu mobil Astra Daihatsu Sigra. Mobil yang kece ini termasuk pada kategori Low Cost Green Car (LCGC) yang mana dapat menampung 7 penumpang. Nah, langsung simak saja tips modifikasi mobil Sigra agar mendapatkan tampilan yang mewah dan menawan.

Tips Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra

1. Tambahkan Rear Bumper Protector

Rear bumper protector yang bagus terbuat daripada karet seperti yang terpasang pada mobil Grand New Avanza yang juga cukup menambah kesan elegan apabila disematkan pada mobil Daihatsu Sigra. Selain menambah cantik  pada tampilan belakang mobil, rubber protector juga memiliki fungsi untuk melindungi bumper apabila mendapatkan kontak dengan material yang keras.

2. Mengubah Handle Pintu Chrome

Secara default, Handle pada pintu yang memiliki kesamaan warna dengan body membuat mobil anda tampak kurang menawan, sehingga akan lebih nampak bagus jika sobat menambah cover pintu yang bermotif chrome pada handle pintu mobil Daihatsu Sigra.

3. Ganti Projector Head Lamp

Seperti pada trend saat ini, lampu projector akan menambah kesan modern pada mobil. Saat ini banyak sekali bengkel modifikasi mobil yang menyediakan spare part lampu projector, anda dapat memilih sesuai selera dan budget yang anda miliki.

4. Modif Kursi Baris Depan

Walaupun kualitas pada kursi mobil Sigra cukup bagus, hanya saja memiliki bentuk yang sama dengan kursi mobil Agya-Ayla dengan adanya head rest yang agak tidak nyaman dan kurang ergonomis akan membuat tampilan mobil dengan kesan murahan pada interior, dan sangat tidak efektif untuk driver yang memiliki postur tubuh lebih lebih dari 170 cm.

Agar lebih nyaman sebaiknya mengubah sandaran kursi pada baris pertama dengan sandaran kursi yang memiliki adjustable head rest, yang mana akan menambah kesan interior mobil Sigra anda tampak lebih premium dan mewah.

5. Touchscreen Head Unit

Agar dapat menambah tampilan lebih premium dan kece, jika anda memiliki budget berlebih, maka sebaiknya anda dapat mengubah head unit milik Sigra dengan mengganti head unit touchscreen milik mobil Grand New Veloz, pastinya ini akan sangat memerlukan budget yang banyak namun akan menambah kesan premium pada mobil anda.
Super Car Wallpaper - Allsupercar.com
Demikianlah 5 Tips ide modifikasi mobil Daihatsu Sigra agar menambahkan kesan yang lebih premium dan kece. Jangan lupa comment dibawah jika sobat memiliki ide untuk modifikasi mobil Sigra ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tips Modifikasi Mobil Daihatsu Sigra Lebih Kece

0 komentar:

Posting Komentar