hidaYnotes - Kleine Reise Notizen

Obat Sariawan Ampuh, Terampuh dijamannya

resep obat sariawan ampuh alami nan mujarab
Obat Sariawan Ampuh, Terampuh dijamannya

Lagi sariawan nih?cari obat sariawan yang ampuh?oke, judulnya agak lebay yah hahaha...tapi faktor muka berpengaruh juga, kalo mukamu jelek cepet sembuh kok, aih ngaco banget ane haha. sebelum ane kasih tau resep obat sariawan, sebenarnya sariawan itu apa sih? ada orang bilang sariawan karen terlalu banyak mikir, kurang minum air bening, atau gegara jarang teratur makan juga bisa. Tapi miturut ilmu kedokteran sariawan itu adalah peradangan atau pembengkakan yang terjadi pada daerah mulut ataupun lidah.

Sakit sariawan bukanlah sakit yang bisa membuatmu terancam mati sob, tapi kamu bakal terancam tidak bisa makan dengan enak dan bahagia, apalagi makanan favoritmu, kebayangkan gimana rasanya gk bisa makan dengan tenang dan nyaman apalagi sariawannya gk satu doang, 4 biji mungkin wkwkw.

Oke deh, biar gk basa basi, ini dia resep obat sariawan ampuh alami mujarab bikin sehat :v

1. Anggap aja gk ada
wkwkwkw, bukan canda nih ane sob, tapi ane sering ngelakuin itu, ketika kita menganggap sariawan itu tidak ada maka kita gk akan merasa sakit bukan. bisa juga membuat sebuah e sugesti bahwa diri ini tidak sakit hehehe.

2. Air Kelapa
Air kelapa itu sob, efeknya itu bikin pencernaan tenang sehingga sariawan cepat sembuh, ingat penyebab sariawan salah satunya masalah pencernaan kan.

3. Madu
Nah, kalo madu bisa dibilang paling manjur menurut pengalaman ane, yang pasti minum Madu (pastikan madu murni 100%) satu sendok teh dicampur air hanggat.

4. Vitamin C
Bisa dibilang dampak dari kekurangan vitamin c inilah salah satu faktor yang menyebabkan sariawan. sering seringlah konsumsi vitamin c, dalam bentuk kapsul maupun yg terkandung dalam buah dan sayuran.

5. Membaca Al-Qur'an (Khusus Muslim)
Hahhh? masak membaca Al Qur'an bisa nyembuhin sariawan? gk percaya kan?tapi ini salah satu resep unik yang ane dapatkan dari pak kyai. Kalo dipikir menurut logika ya gk bakal masuk akal, tapi inilah yang di alami pak kyai ane. Kalo ane sendiri sih belum coba ya. Ntar bisa dicoba :D

Nah itu dia sob, resep obat sariawan ampuh bin mujarab dijamannya hehehe, kalo pengen alternatif ya coba cari obat obatan herbal, ane kasih rekomendasi obat herbal Bio Terra (http://www.probioterra.com/) ane lebih cepet sembuh kalo minum Bio Terra.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Sariawan Ampuh, Terampuh dijamannya

2 komentar:

  1. terimakasih informasinya mas. bisa jadi referensi lagi nih untuk di blog kesehatan saya. :)

    BalasHapus
  2. jos. mantap. terimakasih mas sekali lagi informasinya. :D di game duel otak juga banyak pertanyaan tentang kesehatan gini :D

    BalasHapus