hidaYnotes - Kleine Reise Notizen

8 Alasan Penting Merokok

Hai malem sobat, disini ane mau kasih tau nih kenapa kegiatan nyebul-nyebul alias ngudud ataupun ngerokok itu penting. Wokehhh,,Cekidot brohh

1. Membantu program pemerintah untuk mengurangi jumlah penduduk Indonesia.
Bener banget nih bro, karena merokok secara terus menerus itu dapat mengurangi umur. Menimbulkan macam-macam kompilasi dangdut penyakit.(Halamak bahasanya)
2. Berperan aktif dalam menyibukkan petugas pemadam kebakaran
Wuih, ngeri bro!!! bayangin aja kalo ente buang putung rokok yang masih ada apinya walopun cuma sedikit ke pom bensin. Bisa dibayangin kan :v apa yang terjadi :D

3. Membantu suksesnya program KB, karena bisa mnyebabkan gangguan kehamilan & janin.
Ini kalo cewek sudah doyan ngudud, yaa bakal kayak gini. Karena secara tidak langsung, ada beberapa zat yang akan meracuni janin tersebut.

4. Asapnya bisa mengusir nyamuk sekaligus istri, anak & teman-teman.
wkwkwkw...percaya gk percaya lo bakal dibenci sama semua orang didunia yang anti rokok apalagi kalo nte ngudud di tempat umum. Sorry bro, temen ane biasa aja kalo gue ngudud...lah itu mah sama aja lo psikopat semu yg 'mbunuh' secara perlahan-lahan, wkwkwkwkwkwkw

5. Membantu meningkatkan produksi obat batuk.
Orang ngudud, mana ada yang sehat yg gk pernah kena batuk. Karena secara perlahan-lahan, rokok akan merusak saluran pernafasan ente bro.

6. Memperkaya owner pabrik rokok.
yups...udah bukan rahasia, kalo pemilik pabrik rokok itu kayanya minta ampunnnn...Beda jauh sama yang ngrokok,,miskinnya minta ampuuuunnn...hahaha (Peace bro ^_^)

7. Menjalin silahturahmi & bersahabat dengan dokter spesialis jantung, paru2 & kanker.
hahahaha,,lo harus inget nih...selama nte menjadikan rokok sebagai "4 sehat 6 sempurna" alias habis makan kudu ngudud dan sudah menjadi rutinitas, maka bisa dipastikan lo bakal ketemu pak dokter jantung maupun paru-paru dalam 15 TAHUN kedepan, gk kelamaan tuh?pengen lebih cepet?ngerokok aja tiap satu jam sekali ato 50 batang rokok perhari, lo bakal ketemu tuh dokter lebih cepat. Gak Percaya? buktiin aja...wkwkwkwkwkwkwkwkw

8. Menambah penghasilan tukang gali kubur. Hahaha..!!!
ya iya dong, masak lo mau di buang ke laut(gk nyambung,gk nyambung,gk nyambung)hahahahaha

Spesial DoorPrize buat yang semangat ngudud. hahahaha...!!

Selamat Merokok Bro ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Alasan Penting Merokok

3 komentar:

  1. wkwkwk.. ada ada aja tulisannya.. tapi bagus juga, kan kita tau merokok bahaya untuk kesehatan, tapi judulnya bikin penasaran wkwk

    BalasHapus
  2. wkwk... saat ini kaulah penenangku, walau nanti kau membunuhku wkwk

    BalasHapus