hidaYnotes - Kleine Reise Notizen

Promo Domain Murah Tiada Akhir Buat Kantong Tipis

Pernah gk sih kamu pengen beli domain baru tapi duitnya ngepass pas banget? Dan yang pasti kalo ingat promo biasanya enggak terus-terusan. Kalo yang gue alami, rasa-rasanya promo domain murah pake banget itu cuma setahun 2-3 kali saja. Cek dah kalo waktu black friday atau waktu akhir-awal tahun baru. Pasti promonya gila banget, gk kebayang duit 5000 rupiah bisa buat beli 5 domain. Dan itupun ekstensinya .com lohhh. Tapi eh ada tapinya, rata2 yang kasih promo domain murah itu cuma registar luar negeri, jadi pembayaran pun paling gk harus pake kartu kredit misal master card atau pake paypal. Nah bagaimana kalo gk punya paypal tapi pengen dapet domain murah? nang tenang broo :D

Kini di Indonesiah yang semakin berkembang ikut meramaikan pangsa teknologi. Tak bisa ditolak kalo banyak juga blogger yang semakin bermunculan. Oleh karena itu melihat peluang tersebut, bisa dipastikan pasar harga untuk domain serta hosting dan tetek bengeknya bakal di banderol dengan harga yang luar biasa murah.

Coba deh cek di Qwords.com, kamu bakal kaget liat harga domain murah banget. Contohnya yang sedang di promosikan nih di bulan Maret, harga domain dengan ekstensi .id harganya cuma Rp. 13.500 doang. Gilak murah banget kan!!! Padahal dulunya domain dengan ekstensi .id harganya sampai 500 ribu rupiah, fantastic man haha.

Tak mau kalah dengan ekstensi .id, kini Qwords.com juga memberikan promo domain dengan harga yang murah juga dengan berbagai macam ekstensi. Mulai dari .org / .net  hingga ekstensi .top dan masih banyak lagi. Berhubung tadi dapet email dari Qwords.com, aku sertain juga daftar harga domain murah yang tak kalah menariknya.

Kumpulan Daftar Harga Promo Domain Murah Tahun 2016

Oke, dari screenshoot yang aku tampilkan di atas cukup jelaskan? harga domainnya sangat murah banget, apalagi buat kamu yang punya hobi bikin berbagai macam situs, hahaha. Dengan harga yang murah jangan takut kalo pelayanannya buruk. Buat aku yang sudah order, bisa dibilang pelayanannya standar internasional deh, Sangat memuaskan. So buruan beli domain yang kamu inginkan sebelum di ambil orang lain hahaha.

Oya, di post ini sekalian aku infokan bahwa domain saya yang dulu hidaynotes.blogspot.com kini beralih ke www.hiday.id ... jadi jangan lupa yah, and sorry baru males banget bikin post hahaha. Stay tune :D



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promo Domain Murah Tiada Akhir Buat Kantong Tipis

0 komentar:

Posting Komentar